Minggu, 11 Maret 2012

Mari Berbagi

Terjemahan Makna Surat Al-Baqarah [2] Ayat 267
Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan janganlah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu nafkahkan daripadanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji

MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) adalah organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis dan mempunyai sifat amanah, profesional, netral, mandiri, sukarela dan mobilitas tinggi.

MER-C bertujuan memberikan pelayanan medis untuk korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan, kejadian luar biasa, dan bencana alam di dalam maupun di luar negeri. Organisasi ini dibentuk di Jakarta, 14 Agustus 1999 oleh sekumpulan mahasiswa Universitas Indonesia yang berinisiatif melakukan tindakan medis untuk membantu korban konflik di Maluku, Indonesia Timur.
tergerak oleh perintah Allah yang tercantum dalam surat yang ada di atas, untuk itu kami sengaja menyumbangkan 2,5% dari keuntungan penjualan produk kaligafi berlebel Exclusif pada Mer-C.
mungkin ini hanya sebagian kecil dari upaya untuk membantu sesama umat Islam yang membutuhkan.
Ucapan terima kasih juga kami sampaikan secara pribadi kepada Huget Arifianto yang telah mengajarkan saya untuk berbagi pada umat Islam. 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Organisasi yg sgt bagus...tujuannya mulia

Nurul Mahmud mengatakan...

Terima kasih Andi Wong

Posting Komentar

Updates Via E-Mail